Kamis, 17 Januari 2013

KLOROFIL SERBUK GMP

Klorofil Serbuk GMP singkatan dari Green Mint Powder  yang merupakan minuman kesehatan berupa serbuk (powder) yang berbahan alami,karena dibuat dari extract Daun Mulberry ( Morus Alba L ).Dan juga ditambah rasa mint segar dan dijamin tanpa bahan pengawet,serta tersaji dalam kemasan sachet,sehingga aman,praktis dan ekonomis untuk dikonsumsi dan memperoleh kesehatan.Klorofil Serbuk GMP yang kami produksi memiliki kemasan kotak dengan isi 10 sachet/kotak,berat netto 1,5 gram/sachet.Dengan Harga Rp.35.000,-/kotak (10 sachet),Dicari agen dan distributor  Klorofil Serbuk Gmp disetiap wilayah indonesia  dengan harga grosir hubungi C.P 082327584594 / 085643020700 untuk info selengkapnya kunjungi www.gmpklorofil.blogspot.com.

Klorofil Serbuk GMP (Green Mint Powder) sangat mudah di konsumsi dan juga mudah diserap oleh tubuh.Karena mengandung antioksidan,anti inflamasi dan memiliki khasiat penyembuhan luka.Berikut manfaat Klorofil Serbuk GMP untuk kesehatan :
  • Klorofil memiliki nutrisi-nutrisi yang membantu untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sel darah merah.Sehingga meningkatkan sirkulasi dan produksi energy yang lebih banyak.
  •  Membantu pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh.
  •  Membantu mengurangi efek buruk polusi  yang kita terima setiap hari,dan sangat baik di konsumsi bagi para perokok yang selalu menghisap asap rokok yang membahayakan sel dan jaringan tubuh.
  •  Kandungan Magnesium dalam klorofil membantu dalam mengangkut oksigen ke semua sel  dan jaringan dalam tubuh.Dan juga membantu stimulasi selsel darah merah,sehingga suplai oksigen pun meningkat. 
  • Mengandung antioksidan sehingga membantu menetralisir radikal bebas dalam tubuh dan berguna untuk mengurangi peradangan.
  • Meningkatkan system kekebalan tubuh dan menangkal infeksi,Membantu dalam penyembuhan luka dan Meningkatkan peredaran darah,pencernaan serta system detoksifikasi.
  • Mencegah pengikatan karsinogendengan DNA.Karsinogen adalah zat yang menyebabkan dan memicu kanker
  • Memiliki efek Khelasi (proses mengeluarkan logam berat dari aliran darah melalui khelat,seperti dalam mengobati keracunan timbale atau merkuri).Artinya,klorofil dapat menghilangkan logam beracun berat.
  •  Membuat saluran pencernaan menjadi sehat,sehingga mencegah bau mulut.Dan bekerja seperti deodorant sehingga menghilangkan bau bau urine yang busuk dan bau badan.
  • Membantu jaringan tubuh untuk menghancurkan kuman yang menyebabkan infeksi,dan juga memperkuat jaringan tubuh dan menambah ketahanan terhadap penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar